0

POSTINGAN CEWE :)

Posted by sinta aprilia on 08.39
Sebelumnya nih, aku mau curhat dikit ~~ yang namanya cewe pastu ga lepas dari yang namanya make up, iya kan, betul kann?? emang sih engga semua, tapi pasti semua cewe butuh walopun cuma punya 1 bedak misalnya... temen aku yang tomboy ato gak suka dandan aja punya kok kalo cuma bedak dan cream2 untuk ngerawat kulit.. ya itu salah 1 buktinya :D
Okeee, daripada kelamaan, sekarang waktunya aku ngereview..... (jengjeeeengg) isi dari tas make up ku :D


Liat dulu tampang2nya (blur, maklum kamera hape ;) )  :







Pada bingung engga yang diatas itu gambar apaan? haha, ya itu its my stuff istilahnya :)

Aku rinci satu-satu deh :
1. Putri Body Splash
     Fungsinya sih kayak parfum, tapi liquid gitu, jadi pake dulu di tangan terus terus oles2in aja di bagian2 tertentu (tangan,leher,baju kalo perlu haha) :)

2. Fin Touch
   Pada asing ya mungkin denger fin touch.. fin touch itu sejenis blush on (ya blush on) merk viva, sumpah ini warna nya bagus, punyaku no 5 dan harganya pasti pada gak nyangka kalo murah banget, aku aja ampe bingung kok semurah itu..

3. Eye Shadow + Blush On
   Ini merknya Just Miss no 02, di dalemnya ada 6 warna blush on yang shimmery dan 2 blush on warna merah dan orange, kalo dipake lumayanlah walopun warnanya gak terlalu berani (terang) dan harus banyak2 pake kalo mau keliatan jelas..

4. Kuas Blush On
    Kuas Blush On ini buat nyapuin blush on ke tulang pipi, aku pilih yang ga terlalu besar dan ga terlalu kecil biar pas di pipi aku :)

5. Etude Big Eye Line Charm
    Sejenis lem buat kelopak mata dan bulu mata merk etude house korea. Tapi jujur deh nyesel banget aku beli ini, hasilnya bagus, mata bisa lebih gede, tapi cuma nahan 5 menit habis itu ilang efeknya, ga berguna menurut aku :(

6. Bedak Tabur
    Aku pake bedak taburnya Wardah yang natural beige, maklum kulitku yang eksotis jadi ambil bedak yang warna gelap :D bedak ini bikin kulit lebih bersinar dan rata, nyatu sama warna kulit..

7. Scotch Tape
    Selotip buat membentuk kelopak mata adalah scotch tape. Jarang aku pake sih ini, karena belum begitu expert pakenya, gatau cara make yang bener, aku sih cuma asal tempel di kelopak mata. Benda ini cuma aku pake buat koreksi mata karena mata aku yang asimeris. Kalo ada yang bisa pakenya dan hasilnya maksimal, bisa lo aku diajarin :D

8. Liquid Foundation
    Nah liquid foundation ini ringan banget dengan tekstur airnya yang lebih banyak, harganya juga murah banget dan lagi2 produk ini adalah produknya viva, nyatu sama kulit dan gak berat dipake sehari2..

9. Lip Stick
   Lip stick ini merk Wardah, ga aku pake tiap hari sih, paling kalo jalan2 aja.. warnanya merah no 10 (kl ga salah, lupa hehe) dan nude no 15 .. Aku pakenya dicampur 2 warna ini biar warnanya jadi soft pink :)

10. BB Cream
     Lagi ngetren2nya ni BB Cream di kalangan remaja akibat pengaruh dari Korea, ya aku penasaran sih dan ikutan aja coba BB Cream haha. BB Cream ini merknya Silky Girl warnanya yang natural. BB Cream ini salah 1 favoritku sih, soalnya bisa nge-conceal dan ngeratain warna kulit. Cuma, oil controlnya menurutku tetep kurang karena kulitku memang cenderung berminyak :( Fyi aja, counter Silky Girl di Jogja itu ada di matahari (mall malioboro, galeria) dan mutiara, maklum susah cari Silky Girl di sini :D

11. Eye Liner Pencil
    Ada 3 eye liner itu, (dari paling kanan) aigner, silky girl, raniee.. sebenernya ada lgi merk lyra, cuma ga aku foto :D dari ke-4 merk itu, ada kelebihan dan kekurangannya masing2. Aigner itu pekat banget hitamnya, bagus, tapi sayang minyaknya banyak dan mudah luntur. Silky dan raniee kurang pekat menurut aku dan lebih keras daripada aigner, kalo lyra itu bagus warnanya, cuma dia teksturnya keras, ga creamy dan harus diteken kalo mau pekat banget itemnya, kan sakit :( hehe..  

12. Mascara
       Maskara ini aku lupa merknya apa :( tapi yang pasti dibagian atasnya ada sisir dan sikat buat mata, sikatnya untuk mempertebal dan sisirnya buat melentikkan.. Sejauh ini, menurut aku semua maskara itu sama aja, semuanya bagus kok, tergantung cara kita memakainya :)


 Ini penampakkan muka aku dengan make up simple, sehari2.. oya kalo ada kesalahan, bukan karena komputer anda kokk :P





0 Comments

Poskan Komentar

Copyright © 2009 Secret Place :) All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.