0

OBRAK ABRIK ISI TAS CEWE :D

Posted by sinta aprilia on 06.26

Halohalo bagi yang baca secret place ini :D Bingung nih mau nulis atau review apaan, tap kali ini aku mau bedah, bongkar isi tasku, tas cewe pastinya :D (gaboleh protes, hahaha).


Nihh ada penampakannya, coba diliat..






Pasti kalian bingung dan bertanya2 kann, apaan sih tu, apaan tu no 4 -_- nah, ini rinciannya :
1. Tas make up
2. Dompet
3. Kacamata
4. Mouthpiece
5. Tempat Pensil
6. Rukuh
7. AL-Qur’an
8. Binder

Check this...

1. Tas make up
Wajar ta kalo cewe itu bermake-up? Hehe, penasaran gak sama isinya apa ajaaaaaa? :D nanti bakal aku review ya isinya ditulisanku yang selanjutnya, tunggu ajaaaa :D

2. Dompet
Pasti semua orang punya dompet kannn, salah 1 benda ini adalah benda yang paling penting dan wajib harus dibawa, gak boleh sampe ketinggal.. ada SIM, KTP, KTM, STNK, ATM, apa jadinya kalo sampe dompet ini ketinggal, banyak kejadian yang gak terduga kayak ada tilang misalnya -_- oiyaaaa, dan yang pasti ada face papper dong haha :D (maklum cewe)

3. Kacamata
Memang sih aku minus ½ tapi aku lebih nyaman pake softlense dan kacamata ini adalah kacamata O, kacamata jalan deh istilahnya, habis perjalanan jalan godean ke UII jakal memakan waktu kurang lebih 40 menit dan kacamata ini yang selalu melindungi mata ku (selain kaca helm) dari debu2 yang beterbangan dengan resenya..

4. Mouthpiece
Nah ini, apa itu mouthpiece? Tau gak? Penasaran? Pasti kalo anak marching band tau apa itu mouthpiece :D
Mouthpiece itu alat tiup yang bisa bikin brass bunyi, ujung dari terompet yang ditiup itu kan bisa dilepas2, nah itu namanya mouthpiece. Kebetulan aku megang mellophone di marching band UII dan kebetulan juga aku memang sudah punya mouthpiece di rumah, jadi aku bawa2 deh, bisa ditiup2 kalo lagi senggang, belajar niup :D
Oyaa, fyi aja, ini mouthpice buat trompet dan mellophone, harganya sekitar 180rb-200rb aku belii (dibeliin sih). Warnanya perak dan terbuat dari besi, bukan plastik. Kalo yang plastik ada sih, harga lebih pas dengan kantong :)

5. Tempat Pensil
Sebagai mahasiswa yang baik (halah) pastinya punya dong tempat pensil?? Seenggaknya bolpen deh 1 biji, yang lain minjem (biasanya sih gitu) :P
Wah, tapi tempat pensilku lumayan lengkap hehe, ada bolpen 3 warna, pensil mekanik dan kayu, spidol, tipe-x, setip, penggaris, rautan, kertas2 ga penting juga ada.. (maklum sisa alat tulis pasca UNAS).

6. Rukuh
Tau kan tukuh? Haha.. kalo engga tau, rukuh itu adalah mukena (-_-)
tiap hari aku bawa soalnya taku kalo ada mushola tapi ga ada rukuh, sama aja gabisa solat.. ya jadi selalu bawa biar ga bingung kalo ga ada rukuh :D

7. Al-Qur’an
Nah Al-Qur’an aku bawa karena setiap latian marching band, pasca sholat maghrib kita slalu baca 10 ayat Al-Qur’an dan aku selalu bawa Al-Quran kesayanganku ini :)

8. Binder
My binder my live, my everything pokoknyaaaa.. Isinya tu lengkap banget (ceileehh)
Habis di dalemnya ada semua materi kuliah itu, dari agama, pancasila, kalkulus, bhs.inggris, logika matematika, sampe pengantar teknologi informasi, algoritma dan pemoraman, dan praktikum alpro yang pasti..
Kalo sampe binder ini ilang, beuhh ga kebayang nasib kuliahku gmn -_- semua materi dan jadwal2ku disitu.. Pokoknya dia ini hidup dan matiku hahaha (lebay dikit).


0 Comments

Poskan Komentar

Copyright © 2009 Secret Place :) All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.