0

JUST SHARE..

Posted by sinta aprilia on 09.04
Ngelanjutin postingan aku yang tadi, ada 1 tips ni yang pengen aku bagi.. sebelum ber-make up sebaiknya bersihin/cuci muka dan oles-olesin dulu tuh es batu ke muka, aku sih biasanya gitu sebelum make-up..
apasih fungsinya? aku bagi mungkin sedikit ilmu yang aku tau :) es batu ituuu....
1.Menyegarkan kulit
2.Membuat pori-pori muka mengecil
3.Membuat make-up lebih tahan lama
Boleh percaya boleh engga sih, tapi aku udah buktiin itu.. walopun kulitku berminyak banget dan make-up itu tidak bertahan lama di muka, tapi yang pasti akan bertahan lebih lama ketika pori2 muka itu mengecil karena minyak yang keluar lebih sedikit dan sedikit pula kotoran yang masuk, apalagi perjalananku dr rumah ke kampus itu kurang lebih 3o menit, banyak debu di perjalanan.. Tapi jangan lupa pake masker, kacamata, tutup kaca helm, dan sarung tangan kalo perjalanan naik motor, ya meminimalisir debu dan sinar matahari yang nempel :)





 Semoga bermanfaat.. Cheeeerrrsss :)






0 Comments

Poskan Komentar

Copyright © 2009 Secret Place :) All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.